Sukses Membuka Wisata Dirgantara, J&J Kembali Hadirkan Wahana Baru

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2020-02-01 12:01:36+07

Sukses jsjkkytt.jpg

Suasana Wisata Malam di Obyek Wisata J&J, Jalan Raya Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, atau arah ke Gedung Naskah Linggarjati.

 

Kuningan – Setelah sukses menghadirkan tubuh dan komponen pesawat terbang ke dalam wahana Wisata Dirgantara, Obyek Wista J&J kembali menambah wahana baru bertajuk Wisata Malam.

Menurut Owner J&J Muhammad Kiki Al Farizi, pada Wisata Malam yang akan dibuka perdana mulai malam ini, Sabtu (1/2/2020), bakal menyajikan fasilitas diantaranya tiket Wisata Dirgantara, kuliner di area Foodcourt and Resto J&J, serta yang paling menarik adalah penampilan atraksi seni dan budaya.

Ide pembukaan wahana baru ini, kata Kiki, tidak lain sebagai upaya untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Kuningan dan memfasilitasi pengunjung. Karena, melalui Wisata Malam ini Kiki membuat sensasi yang berbeda yaitu mengemas suasana seperti di Bandara.

“Pengunjung dapat menyantap kuliner di area Foodcourt and Resto yang nyaman. Bahkan, bisa menikmati kuliner di area sekitar pesawat, sehingga dapat merasakan sensasi berada di bandar udara,” kata Kiki kepada bingkaiwarta.com, Jum’at (31/1/2020).

Menurut Kiki, sebagai obyek wisata yang ingin memberi edukasi dan pengetahuan melalui Wisata Dirgantara, dirinya ingin mengenalkan seputar pesawat terbang khususnya jenis Fokker 100 dan Heli Bell 105. Sehingga, meskipun dikemas dalam Wisata Malam namun tetap ramah dan memberi pengetahuan kepada anak-anak.

“Selain memperkenalkan pesawat terbang dan helikopter secara langsung pada anak-anak, pengunjung juga bisa langsung mendapatkan edukasi safety demo di dalam pesawat yang akan ditampilkan oleh pramugari,” ujarnya.

Kiki mengatakan tak usah khawatir terkait masalah tiket, sebab pihaknya membuka fasilitas dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi anda yang penasaran, langsung saja datang ke Wisata Malam J&J di Jalan Raya Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, atau arah ke Gedung Naskah Linggarjati.

“Karena pembukaan Wisata Malam ini akan diramaikan dengan Barongsai, fire dance dan Topeng Geni yang tentu saja seru dan menegangkan, tapi tetap menghibur,” tutupnya. (Abel Kiranti)

21 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com












Berita Terkini

Categories