Syukuran Pelantikan Acep-Ridho Dihadiri Ribuan Masyarakat

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2018-12-04 18:21:12+07

Acep Ridhosdsds aeuu.jpg

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., dan M. Ridho Suganda, menerima jabat tangan masyarakat yang hadir, di Pendopo Kuningan, Selasa (04/12/2018).

 

Kuningan - Acara syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023 H. Acep Purnama, SH., MH., - M. Ridho Suganda, di Pendopo Kuningan, berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan masyarakat, Selasa (04/12/2018).

Dalam pantauan Bingkai Warta, ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan dan daerah itu bahkan telah berkumpul sebelum acara digelar.

Mereka tumplek memadati halaman sekitar bangunan Pendopo Bupati Kuningan dan aula utama tempat digelarnya pidato Bupati dan Wakil Bupati Kuningan.

Pada momen tersebut, pasangan kepala daerah Kabupaten Kuningan yang baru saja dilantik ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk berjabat tangan langsung.

Sontak saja kesempatan ini tak disia-siakan oleh mereka sehingga membuat antrian yang mengular mengelilingi aula Pendopo Bupati Kuningan yang dijadikan tempat utama itu.

Tak sedikit dari mereka yang tidak hanya bersalaman, namun juga mencium pipi kepala daerah tersebut.

Tangis haru kebahagiaan pun terpancar dari wajah keduanya kala menerima masyarakat yang hadir dan tak henti-hentinya terus memberikan ucapan selamat seraya mendoakannya.

Selain warga Kuningan pituin, ucapan selamat juga mengalir dari sejumlah masyarakat asal Kota Medan yang bekerja di Kota Kuda. Mereka tampak tak ingin ketinggalan mengucapkan selamat kepada bupati yang dikenal merakyat ini.

Mereka mengungkapkan kebahagiaannya kala diwawancara. Masyarakat Kota Medan itu pun bangga dan salut kepada Acep Purnama dan M. Ridho Suganda.

"Tinggal di Kuningan. Cuman kami asal Kota Medan. Iya bagus. Mantap. Bangga sama Pak Acep," ungkap salah satu warga Kota Medan sambil mengacungkan dua jempol tangannya.

Acara syukuran tersebut kemudian ditutup dengan doa dan makan bersama. Tak henti-hentinya masyarakat yang hadir di Pendopo terus memberikan ucapan selamat kepada Acep dan Ridho, serta tak melewatkan kesempatan untuk berswapoto. (TedyAgeng)

 

6 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




























Berita Terkini

Categories