Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Desa Bojong Cilimus Libatkan 4 Mobil

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-02-09 18:41:00+07

tabrakan euy ker peuting di bojong.jpg

Kondisi sejumlah mobil pasca alami tabrakan beruntun di Jalan Raya Desa Bojong, Kecamatan Cilimus atau tepatnya di simpang tiga SMPN 1 Cilimus pada Jum'at (08/02/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Kuningan - Peristiwa tabrakan beruntun yang melibatkan empat mobil sekaligus terjadi di Jalan Raya Desa Bojong, Kecamatan Cilimus atau tepatnya di simpang tiga SMPN 1 Cilimus pada Jum'at (08/02/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.
Keempat mobil tersebut yakni Suzuki Futura yang dikemudikan oleh Dede Sugiarto (41) warga Desa/Kecamatan Cilimus, Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Yoyon (39) warga Lingkungan Lamepayung, Kecamatan Kuningan, Toyota Corolla yang dikemudikan oleh Deni Maulana (41) warga Purwawinangun, dan Suzuki Grand Vitara yang dikemudikan oleh Ence Bahrudin (41) warga Desa Karangtawang.
Menurut saksi mata di lokasi kejadian Jamhari (46), kronologis kejadian berawal ketika mobil Suzuki Vitara keluar dari gang SMPN 1 Cilimus dan hendak ke arah Kuningan. Sayangnya ketika manuver tersebut pengemudi menyenggol mobil Suzuki Futura.
"Dalam waktu yang bersamaan itu kemudian melaju kencang Toyota Corolla dari arah Cirebon. Mungkin karena terkejut ada kecelakaan di depannya, pengemudi Corolla ini menghindar dan membanting stir ke kanan hingga menabrak Toyota Avanza yang tengah berenti," kata Jamhari.
Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun Jamhari menduga kerugian materi yang disebabkan oleh kecelakaan beruntun ini terhitung besar. Sebab mobil-mobil yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan. (Abel Kiranti)



6 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories