Tabrakan Beruntun Libatkan 4 Mobil Dan 1 Motor Terjadi Di Kasturi

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-08-27 18:51:17+07

 

Tabrakan Beruntun Libatkan 4 Mobil Dan 1 Motor Terjadi Di Kasturi1-ok.jpg

Suasana depan kantor BKD diperlintasan Jalan Kuningan – Cirebon, Desa Kasturi, Kecamatan Kuningan sesaat setelah kejadian tebrakan beruntun.

Kuningan – Tabrakan beruntun yang melibatkan 4 mobil, dan satu motor terjadi tepat di depan kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Desa Kasturi, kecamatan Kuningan, atau sebelah utara Taman Cirendang (Tamcir) pada Sabtu (27/8).

Minong, 53, warga Ciloa, saksi mata yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi akibat salah satu pengendara dalam kondisi mengantuk, dan tidak bisa mengendalikan kendaraanya.

“Tabrakan terjadi begitu cepat, awalnya saya melihat sebuah mobil fortuner putih dengan nomor polisi E 1323 LU yang melaju dari arah utara tiba-tiba oleng ke kanan, sementara dari arah berlawanan datang sebuah mobil box, dan langsung menghantam mobil fortuner tersebut,” terangnya.

Sementara, lanjut dia, karena kondisi lalu lintas sedang padat, akhirnya beberapa kendaraan lain yang berada di belakangnya terlibat dalam kecelakaan itu, dan tabrakan beruntun-pun tidak bisa dihindari, termasuk satu orang pengendara motor.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu arus lalulintas menuju Kuningan mengalami kemacetan beberapa saat, petugas kepolisian yang berada dilokasi kejadian dibuat sibuk mengamankan TKP, karena banyak sekali warga yang ingin melihat kejadian tersebut .

Sampai berita ini diturunkan petugas dari Polres Kuningan belum bisa memberikan keterangan penyebab terjadinya tabrakan beruntun tersebut, karena masih sibuk mengamankan TKP. (T. Budiman)

 

 

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories