2,761
Monday, 15 June 2020 14:48 (4 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Tabrakan Maut, Mahasiswa Asal Majalengka Meninggal Dunia

Tabrakan Maut, Mahasiswa Asal Majalengka Meninggal Dunia

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Seorang mahasiswa asal Majalengka tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas antara pengendara motor dengan mobil Honda Brio di sekitar jalan raya Ciloa - Kramatmulya. Senin, (15/06/2020). Sekitar pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun redaksi BingkaiWarta.com, korban meninggal laka lantas tersebut adalah pengendara motor Yamaha Byson No. Pol E 4805 XJ seorang mahasiswa berinisial TA (26Th) laki-laki warga Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka. Korban mengalami luka dalam pada kepala dan langsung dibawa ke RS Juanda Kuningan.

Sedangkan pengemudi mobil Honda Brio No. Pol E 1835 YI yang dikendarai oleh EN (30th)  warga Kelurahan Ciporang, Kecamatan/Kabupaten Kuningan tidak mengalami luka.

"Semula sepeda motor Yamaha Byson No.Pol : E-4805-XJ melaju dari arah Kuningan menuju arah Cilimus setibanya di TKP menyenggol kendaraan yang tidak diketahui identitasnya kemudian tertabrak Kendaraan Honda Brio No.Pol : E-1835-YI yang melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Cilimus menuju arah Kuningan atau Utara ke Selatan". Ungkap Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizki Syawaludin S.I.K kepada BingkaiWarta.com.

Akibat dari kecelakaan ini mengakibatkan kepadatan arus di lokasi kejadian. (Pradha)

mahasiswa Majalengka tewas tabrakan maut meninggal dunia kecelakaan

Komentar

Berita Terkait