2,959
Saturday, 23 May 2020 21:34 (dalam 1 minggu)    Tulis Komentar

Tabrakan Maut, Satu Pengendara Motor Tewas

Bingkaiwarta, GARAWANGI - Seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak di depan Terminal Lengkong setelah mengalami kecelakaan lalu lintas antara pengendara motor dengan mobil jenis Karimun, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Bingkaiwarta.com, korban lakalantas tersebut adalah pengendara motor Ahdi (58) warga Desa Pakembangan, Kecamatan Garawangi Korban langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan dan meninggal dunia di IGD RSUD 45 Kuningan.

Bagian pemulasara jenazah RSUD 45 Kuningan, Wawan mengungkapkan, korban laka lantas tersebut sebelum dipulasara dilakukan visum terlebih dahulu.

"Korban meninggal sekitar pukul 16.00 WIB. Dari hasil visum luar, terdapat luka memar dimuka, luka robek di tangan kanan, luka robek di kaki kanan dan kaki kanan patah serta jari kelingking patah dan luka robek di kepala belakang," ungkap wawan kepada Bingkaiwarta.com.

Wawan mengatakan saat ini jenazah sudah selesai dipulasara dan baru diantar ke rumahnya di Desa Pakembangan dengan menggunakan Mobil Ambulance RSUD 45. (Abel Kiranti)

Tabrakan Maut Pengendara Motor Tewas Kabupaten Kuningan RSUD 45 Kuningan Terminal Lengkong

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait