2,971
Wednesday, 04 November 2020 18:15 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Tak Ada Firasat, Sri Mulyati "Ketiban" Suzuki Ertiga dari BRI

Tak Ada Firasat, Sri Mulyati "Ketiban" Suzuki Ertiga dari BRI

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Tak mendapat pirasat apa-apa, Sri Mulyati (36) warga Dusun Manis RT 04 RW 06 Desa Cileuya, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan, mendapat hadiah Grand Prize 1 unit mobil Suzuki Ertiga dari Panen Hadiah Simpedes Bank BRI, yang diundi secara virtual pada Selasa (3/11/2020) di Hotel Cordella Kuningan.
 
Dengan didampingi suami tercinta, Arwa (47), Yati (sapaan akrabnya) datang ke kantor Bank BRI Cabang Kuningan untuk menerima mobil Suzuki Ertiga, Rabu (4/11/2020). "Alhamdulillah, senang sekali. Tak ada pirasat apa-apa. Hanya saja, saya selalu berdoa dan meminta kepada Allah SWT untuk mendapatkan rejeki yang besar. Eh, gak tahunya dapat mobil," ungkap Yati senyum terharu kepada bingkaiwarta.com.
 
Yati yang sedang hamil 6 bulan itu, awalnya tidak percaya begitu mendapat kabar jika dirinya mendapat hadiah mobil dari Bank BRI. "Awalnya sih tidak percaya. Soalnya tabungan saya hanya ada 5 juta. Masa iya sih dapat mobil. Tapi, setelah Ibu Tatin Apriyani, Kaunit Luragung II datang ke rumah saya, baru saya percaya," terangnya.
 
Ia mengungkapkan, sejak awal pandemi Covid-19 suaminya susah mendapat pekerjaan. Untuk mencukupi kehidupan sehari-hari saja masih pas-pasan. "Saya dan suami hanya bertani. Tidak ada usaha apa-apa. Menjadi nasabah BRI sudah 7 tahun. Saya pilih menabung di Bank BRI karena kemudahannya. Selain itu, pelayanannya juga sangat memuaskan. Tapi saya nabungnya tidak rutin. Kalau dapat rejeki lebih dari bertani, baru saya nabung. Makanya, saya selalu berdoa agar mendapat rejeki banyak buat persiapan lahiran anak kedua saya. Gak nyangka kalau saya akan dapat mobil dari Bank BRI. Terima kasih Bank BRI sudah memberikan rejeki buat saya," ujarnya.
 
Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Jeremia DS Siahaan mengucapkan selamat kepada Sri Mulyati sebagai pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes Perode I Tahun 2020. Ia berharap, agar saldonya lebih ditingkatkan lagi. Karena kesempatan untuk mendapatkan hadiah simpedes masih banyak.
 
"Selamat kepada Ibu Yati. Semoga tabungannya makin bertambah. Agar kesempatan untuk menjadi pemenang makin banyak lagi. BRI akan selalu menepati janji bagi para nasabahnya. Masih banyak kesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik dari Panen Hadiah Simpedes. Ayo tingkatkan lagi saldo tabungannya," kata Jeremia. (Abel Kiranti)
SIMPEDES BRI HADIAH UNDIAN Granprize Suzuki Ertiga Kuningan

Komentar

Berita Terkait