327
Wednesday, 19 May 2021 20:27 (3 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Target Bersih Narkoba, Kepala BNNK Kuningan "Tancap Gas"

Target Bersih Narkoba, Kepala BNNK Kuningan "Tancap Gas"

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Kepala BNNK Kuningan AKBP Yaya Satyanagara S.H didampingi Kasubag Umum Agus Mulya, M.Si dan Kasi Pemberantasan Kompol Edi Budi Pramono, M.Amd melakukan kunjungan kerja kepada Wakil Bupati Majalengka sekaligus silturahmi Idul Fitri 1442 H, Rabu (19/5/2021). Sebagai daerah yang masih wilayah koordinasi BNNK Kuningan, Pemkab Majalengka yang diwakili oleh Wakil Bupati Tarsono D. Mardiana menyambut baik kunjungan tersebut. 

 

Tarsono menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten Majalengka sangat berkeinginan dan sangat serius sekali tentang pendirian BNNK Majalengka. Oleh karena itu akan dibentuk tim untuk mengajukan pendirian BNNK Majalengka. Hal ini  juga akan di tindak lanjut dengan dokumen-dokumen yang diperlukan. 

 

Kepala BNNK Kuningan AKBP Yaya Satyanagara S. H mengungkapkan, selain melakukan kunjungan kerjanya, pihaknya juga melakukan koordinasi mengenai program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). Ia juga membahas mengenai kegiatan "Gowes Jabar Bersinar Juara Lahir Bathin" untuk Indonesia Bersih Narkoba dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional 2021 yang akan diselenggarakan oleh BNNP Jawa Barat.

 

Setelah mengunjungi Pemkab Majalengka, rombongan BNNK Kuningan melanjutkan koordinasi ke Polres Majalengka yang langsung disambut oleh AKBP Syamsul Huda. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Lapas Majalengka yang mendapat sambutan hangat dari Suparman Kalapas Majalengka. Dan safari tersebut ditutup dengan kunjungan ke Polsek Kadipaten Majalengka. (Abel Kiranti)

BNN BNNK Narkoba Kuningan

Komentar

Berita Terkait