Taruna taruni SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Kejar Lailatul Qodar dengan Cara Ini

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-05-28 15:56:25+07

Taruna taruni SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Kejar sdsds.jpg

Taruna taruni SMK Penerbangan Taufiq Mubarok saat melakukan hotmil qur’an, kemarin.

 

Kuningan – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat islam karena menurut para ulama jika berbuat kebaikan pada bulan Ramadhan maka pahalanya akan dilipat gandakan.

Begitu pun janji ampunan Allah SWT bagi orang-orang yang sungguh-sungguh meminta ampunan dan mengisi bulan ini dengan amalan-amalan ibadah.

Seperti SMK Penerbangan Taufiq Mubarok Kuningan dengan program Hotmil Qur'an (Hatam Qur'an) pada setiap malam ganjil di bulan Ramadhan.

Program Hotmil Quran ini dimulai pada malam ke 15 sampai malam ke 25 Ramadhan yang diikuti oleh seluruh siswa SMK Penerbangan Taufiq Mubarok.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut dan mengharap datangnya malam lailatul qodar dengan mengisinya tadarus alqur'an sekaligus menghatamkannya,” kata Kepala Sekolah SMK Taufiq Mubarok Muhammad Nur Siddiq kepada bingkaiwarta.com, Selasa(28/052019).

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat menambah kedekatan siswa dengan Al-Qur'an dan mendidik taruna-taruni agar lebih cinta dan memuliakan Al-Qur'an sehingga mendatangkan rahmat dan ampunan Allah SWT.

“Mudah-mudahan SMK Penerbangan bisa menjadikan generasi muda yang tangguh, disiplin dan pencita al-qur'an,” harapnya. (Abel Kiranti)

19 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, SOSPOLHUKAM, PENDIDIKAN

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com






















Berita Terkini

Categories