243
Friday, 07 May 2021 19:49 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Terima Kasih Bapak-bapak TNI

Terima Kasih Bapak-bapak TNI

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Sebanyak 50 anak yatim dari Kelurahan Cijoho dan Desa Cireja Kecamatan Cidahu mendapat santunan dari Koramil 1501/Kuningan, Jumat (7/5/2021).
 
Kegiatan bakti sosial yang dikemas dalam program "Sijum" (Nasi Jumat) ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Koramil 1501/Kuningan.
 
Danramil 1501/Kuningan Kapten Arm Hambali mengatakan, kegiatan berbagi dengan yatim piatu ini sudah sering dilakukan. Tidak hanya santunan anak yatim, berbagi nasi kotak, dan takjil pun dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadhan.
 
"Alhamdulillah, ditengah pandemi Covid-19 ini, kami masih bisa berbagi dengan sesama. Apalagi dibulan yang penuh berkah ini. Semoga apa yang telah kami lakukan ini bisa bermanfaat dan tentunya mendapat berkah dari Allah SWT," ungkap Kapten Arm Hambali kepada bingkaiwarta.com.
 
Ia menambahkan, dengan berbagi kasih kepada anak yatim, berharap keluarga besar Koramil 1501/Kuningan senantiasa diberi keberkahan, kesehatan, keselamatan, dan selalu dilancarkan dalam bertugas. 
 
Sementara itu, salah satu anak yatim mengungkapkan rasa senang dan terharunya karena mendapat uang tunai dan nasi kotak dari anggota TNI.
 
"Senang sekali dapat uang dan nasi kotak dari bapak-bapak TNI. Semoga bapak-bapak TNI diberi kesehatan dan dilancarkan rejekinya. Terima kasih bapak TNI," ungkap Andi dengan senyum terharu. (Abel Kiranti)
TNI Koramil 1501 Kuningan

Komentar

Berita Terkait