Tidak Kuat Menanjak Truk Bermuatan Kasur Terguling Di Cibingbin

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-08 19:33:04+07

Tidak Kuat Menanjak Truk Bermuatan Kasur PS.jpg

Mobil truk Mitsubisi ber-nopol B 9247 WQO yang dikendarai Ahmad, 43, warga Kebumen terjungkal ke kebun pinggir jalan, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (8/2).

 

Kuningan – Diduga akibat tidak kuat saat menaiki jalan menanjak di perlintasan jalur Cibingbin – Pananggapan sebuah mobil truk Mitsubisi ber-nopol B 9247 WQO yang dikendarai Ahmad, 43, warga Kebumen terjungkal ke kebun pinggir jalan, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (8/2).

Diperoleh keterangan dari Aris, 33, warga Desa Sukaharja yang melihat langsung kejadian di lokasi kecelakaan, truk bermuatan kasur itu datang dari arah pananggapan, ketika memasuki tanjakan di perlintasan Cibingbin nampak kewalahan, kemudian terbalik dan masuk jurang.

“Mungkin pengemudi belum memahami medan, sehingga saat memasuki tanjakan di Jalan Cibingbin sepertinya dia telat mengoper gigi, sehingga mobil tidak kuat menanjak dan terbalik,” tutur Aris kepada Bingkai Warta.

Untungnya, supir dan karnet mobil tersebut hanya mengalami luka-luka ringan, dan saat ini tengah mendapatkan pemeriksaan jajaran Polsek Cibingbin, dan menurut Aris, rencananya evakuasi kendaraan sendiri akan dilakukan Kamis besok, karena saat ini keadaan sudah malam. (Red)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories