384
Monday, 23 November 2020 15:49 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Cilebak "Satroni" SMPN 1 Cilebak

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Cilebak "Satroni" SMPN 1 Cilebak

Bingkaiwarta, CILEBAK - Anggota Koramil 1504/Subang bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Cilebak melaksanakan Operasi Yustisi, pembagian masker, dan monitoring kegiatan belajar mengajar (KBM) SMPN 1 Cilebak, Senin (23/11/2020).
 
Menurut Babinsa Desa Cilebak, Sertu Suyanto mengatakan, petugas melaksanakan operasi yustisi di area yang menjadi perlintasan masyarakat. 
 
"Dalam pemeriksaan tersebut, kami masih menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Namun, petugas melakukan tindakan yang persuasif dengan membagikan masker," ujar Sertu Suyanto kepada bingkaiwarta.com.
 
Selain itu, Sertu Suyanto menambahkan, tim gabungan mendatangi SMPN 1 Cilebak untuk melaksanakan pengecekan kesiapan pihak sekolah dalam menerapkan protokol kesehatan.
 
"Pandemi ini belum berakhir dan aktifitas harus tetap berjalan. Seperti KBM di SMPN 1 Cilebak ini yang harus dilaksanakan secara tatap muka. Kami berharap pihak sekolah bisa mematuhi protokol kesehatan. Dan bisa memberikan edukasi kepada muridnya," imbuhnya. (Abel Kiranti
Gugus covid 19 Kuningan KBM SMPN1 Cilebak Kuningann TNI Polisi

Komentar

Berita Terkait