161
Tuesday, 27 October 2020 14:37 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Tingkatkan Gairah Nelayan, Danrem 063/SGJ Bagikan Sembako di Pantai Cirebon

Tingkatkan Gairah Nelayan, Danrem 063/SGJ Bagikan Sembako di Pantai Cirebon

Bingkaiwarta, CIREBON - Di tengah-tengah pantai Cirebon, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.,S.A.P bersama unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon melaksanakan pembagian sembako kepada para nelayan di Pantai Muara Bungko Kabupaten Cirebon, Selasa (27/10/2020).
 
Pembagian sembako ini masih dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75. Selain membagikan sembako, Danrem 063/SGJ beserta Forkopimda Kabupaten Cirebon melaksanakan Operasi Monitoring Pantai Cirebon. Kegiatan yang dilaksanakan bersama unsur TNI dan Polri serta Pemda Kabupaten Cirebon ini bermaksud untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Rakyat serta berbagai unsur pemerintah daerah. Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan patroli bersama dengan titik star di PT. Pelindo ( Pos III Pelabuhan Cirebon ) dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi para nelayan di Pantai Cirebon.
 
"Kita ketahui bersama bahwa perekonomian kita mulai sedikit meningkat, jadi perekonomian nasional kalau mau naik maka nelayan ini kita gairahkan dengan menjalin komunikasi serta memberikan sembako, sehingga tugas para nelayan hanya berlayar dan mencari ikan tanpa harus berfikir yang lain supaya berdampak untuk dapat meningkatkan perekonomian saat ini," kata Danrem 063/SGJ.
 
Dia mengajak untuk menyatukan tujuan agar dapat mendukung pembangunan nasional dan sama-sama meningkatkan perkenomian. "Siapapun bisa ikut meningkatkan perekonomian nasional asal mau," tandasnya.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Cirebon, Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Kapolresta Cirebon, Danlanal Cirebon, dan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon. (Abel Kiranti/Penrem 063)
Sembako TNI Dandim 0620 cirebon Nelayan

Komentar

Berita Terkait