Tingkatkan Pelayanan BRI Kanca Kuningan Resmikan Bangunan Baru di Kecamatan Ciawigebang

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-08-26 16:42:48+07

Tingkatkan Pelayanan sfefe.jpg

Pimpinan Cabang BRI Kanca Kuningan Jerremia DS Siahaan, menggunting pita tanda diresmikannya kantor baru Unit BRI Ciawigebang II, di Jalan Raya Pangkalan No. 01, Desa/Kecamatan Ciawigebang, Senin (26/08/2019).

 

Kuningan – Untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ciawigebang, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Kuningan resmikan kantor baru Unit BRI Ciawigebang II, di Jalan Raya Pangkalan No. 01, Desa/Kecamatan Ciawigebang, Senin (26/08/2019).

Peresmian kantor unit baru ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan gunting pita oleh Pimpinan Cabang BRI Kuningan Jerremia DS Siahaan, dan dihadiri oleh perwakilan Kapolsek Ciawigebang, perwakilan Danramil Ciawigebang, pegawai unit BRI setempat, nasabah BRI serta undangan lainnya.

Guna Tingkatkan Pelayanan BRI Kanca f.jpgPimpinan Cabang BRI Kanca Kuningan Jerremia DS Siahaan, mengatakan, pembukaan kantor unit BRI Ciawigebang II ini merupakan komitmen pihaknya untuk mendekatkan diri dengan mitra-mitra bisnis dalam memberikan pelayanan supaya memberikan kenyamanan bagi para nasabah BRI.

“Dengan pindahnya kantor unit BRI Ciawigebang II dari kantor lama ke kantor yang baru merupakan bukti komitmen Bank BRI dengan para mitra bisnis. Kami ingin memberikan pelayanan yang nyaman dan aman kepada para nasabah BRI,” kata Jerremia kepada bingkaiwarta.com.

Area bangunan baru yang memiliki luas 40 x  15 meter tersebut, merupakan bangunan hak milik BRI dengan total pembangunan sebesar Rp. 1,4 milyar. Dijelaskan Jerremia bahwa tempat baru ini pun lebih representatif karena memiliki beberapa keunggulan.

“Sekarang tempatnya lebih respentatif. Ruangan berAC, lahan parkir yang luas, Automatic Teller Machine (ATM), Mesin EDC, toilet untuk nasabah juga disediakan dan lain-lainnya. Semua ini untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi para nasabah dan pegawai itu sendiri,” ujarnya.

Jerremia menekankan dengan hadirnya kantor unit baru ini kinerja para pegawai pun harus lebih maksimal dan ditingkatkan lagi, “Semoga dengan hadirnya kantor unit baru ini bisa lebih semangat lagi dalam bekerja, lebih baik lagi dalam melayani nasabah serta dapat meningkatkan kinerja semuanya,” imbuhnya.

Sementara untuk pimpinan unit baru BRI Ciawigebang II ini dipercayakan kepada Deni Komara dari Bandung. (Abel Kiranti)

3 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM, EKONOMI

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories