Truk Fuso Tiba-tiba Mundur Dan Menghantam Tebing Setinggi 4 meter

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-10-26 17:41:43+07

IMG_1989.JPG

Kondisi truck fuso yang melintang di jalan Padarek

 

Kuningan - Selasa (25/10) malam, sekitar pukul 22.00 WIB sebuah truk fuso bermuatan kardus seberat 6 ton tiba-tiba mundur dan menghantam tebing setinggi 4 meter di jalan Padarek.

Akibat dari kejadian tersebut, saat pagi tiba dan banyak warga masyarakat yang berpergian merasa terhambat karena akses jalan tertutup setengahnya. Unit laka lantas yang menerima laporan Rabu pagi, pukul 06.00 WIB, langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan sistem buka tutup jalan.

Sementara itu, supir truck fuso, Herman, 48, menerangkan bahwa truk yang ia kemudikan tiba-tiba alami mati mesin saat menanjak, seketika itu juga mobil langsung kembali mundur ke arah kiri dan menghantam tebing setinggi 4 meter. Kondisi mesin yang sudah tua memicu matinya mesin truck fuso tersebut.

Akibat terlambatnya supir melapor, menyebabkan proses evakuasi berjalan alot, karena truck fuso ini membutuhkan mobil derek yang harus di tunggu kedatangannya.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya bodi belakang mobil saja yang alami kerusakan karena menghantam tebing. Pak supir juga telat melapor, jadi kami dari laka lantas baru menerima laporan pagi ini". Ujar perwakilan dari laka lantas yang tidak mau disebutkan namanya. Dan saat ini, kejadian ditangani oleh unit laka lntas Polres Kuningan. (TAS)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories