353
Monday, 10 August 2020 15:55 (2 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Turnamen Jagakarsa Cup 2020, Ajang Regenerasi dan Unjuk Kemampuan

Turnamen Jagakarsa Cup 2020, Ajang Regenerasi dan Unjuk Kemampuan

Bingkaiwarta, DARMA - Turnamen Sepak Bola Jagaraksa Cup 2020 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun, yang digelar Pemuda dan Karang Taruna Desa Jagara Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan.

Turnamen yang dinanti-nantikan oleh pecinta sepakbola Desa Jagara ini akhirnya resmi  diadakan dan akan dibuka pada hari senin tanggal 10 Agustus 2020 yang mempertemukan TIM B Vs TIM G, Turnamen Sepakbola Jagaraksa Cup 2020 ini diikuti oleh 7 klub. Masing-masing kesebelasan itu berasal dari pemuda setiap RT yang kemudian disebar oleh panitia.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa dilaksanakan, tentunya hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat khususnya pemuda terhadap sepak bola, sebagai kegiatan positif yang menghibur,” ungkap Sofiyong, sapaan akrab Sofyan selaku ketua pelaksana.

Sofyan berharap, dengan digelarnya turnamen sepak bola ini, bibit-bibit muda sepak bola khususnya generasi muda Desa Jagara dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus ajang pembuktian kualitas demi generasi yang lebih gemilang.

“Harapan kami kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan motifasi untuk kegiatan dan kedepannya. Saya juga sangat berharap para pemain bisa memaksimalkan dan membuktikan kualitasnya dilapangan,” pungkas Sofyan. (Febryan/Pradha)

Turnamen Sepak Bola Jagaraksa Cup 2020 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Karang Taruna Desa Jagara

Komentar

Berita Terkait