875
Thursday, 14 May 2020 19:31 (4 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Tutup TMMD 2020, Dandim 0615 Harap Masyarakat Mampu Bangun Wilayahnya Secara Mandiri

Tutup TMMD 2020, Dandim 0615 Harap Masyarakat Mampu Bangun Wilayahnya Secara Mandiri

Bingkaiwarta, KARANGKANCANA - Kodim 0615 Kuningan menggelar Penutupan TMMD Imbangan Tahun 2020 di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan, Kamis (14/5/2020).

Dandim 0615 Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi memaparkan, TMMD Imbangan 2020 ini telah dilaksanakan sejak 26 April 2020 hingga 09 Mei 2020 .yang dilaksanakan kegiatan pra selama satu bulan. Dikarenakan medan sasaran jalan yang sangat membutuhkan waktu lama untuk dibenahi dan disempurnakan badan jalan.

"Berkaitan dengan kegiatan ini, saya sangat berbangga hati atas pencapaian sasaran sesuai target yang telah di programkan," kata Joyi Lumi kepada Bingkaiwarta.com.

Keberhasilan ini, tambahnya, tentunya berkat adanya kerjasama dan saling pengertian dari segenap unsur terkait serta semangat gotong royong yang tinggi dari masyarakat setempat sehingga pelaksanaan TMMD Imbangan di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana dapat diselesaikan dengan hasil yang optimal.

Ia menyebutkan, kegiatan dalam TMMD Imbangan tersebut berupa kegiatan fisik yaitu program pengecoran jalan sepanjang 1.208 meter dan lebar 2,5 meter, TPT sepanjang 200 meter dan pembangunan dua buah gorong-gorong.

"Saya atas nama komando dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dinas instansi terkait dan seluruh jajarannya ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan hingga ke Desa serta segenap lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD Imbangan ini," ucap Joyi Lumi.

Dirinya berharap kepada masyarakat setempat agar dapat menindaklanjuti dengan kegiatan peningkatkan dan pemeliharaan serta pengembangan secara berkelanjutan sehingga pada akhirnya masyarakat mampu untuk membangun wilayahnya secara mandiri.

Sementara itu, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar TNI yang telah mampu berkarya untuk masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19.

"Semoga dengan adanya pembangunan jalan ini, dapat menunjang aktifitas dan kegiatan ekonomi masyarakat sekitarnya dan mempermudah akses dalam kegiatan lainnya yang dapat meningkatkan perekonomian," ungkap Acep.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, Kadis PMD Kabupaten Kuningan, Forum SKPD Kecamatan Karangkancana dan Ciwaru serta undangan lainnya. (Abel Kiranti)

TMMD 2020 Dandim 0615 Kabupaten Kuningan Bupati Kuningan Bangun Wilayah AKBP Lukman Syafri Dandel Malik

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait