566
Saturday, 10 October 2020 14:32 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Udin Kusnaedi Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua Exco PSSI Kuningan

Udin Kusnaedi Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua Exco PSSI Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Udin Kusnaedi akhirnya menang telak dalam Pemilihan Ketua Exco PSSI Kuningan pada kongresnya di Hotel Cordella, Jl. Raya Siliwangi Kuningan, Sabtu (10/10/2020). Meski suasana cukup menegangkan, Udin berhasil mengalahkan Cartam Sulaeman dengan skor 9 voter untuk Udin, 5 voter untuk Cartam, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kuningan.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) itupun, akhirnya berhak atas kursi Ketua Exco PSSI Kota Kuda ini.
Usai pemilihan, ucapan selamat terus berdatangan dari banyak komponen sepakbola. “Terimakasih atas kepercayan voter untuk bisa memanaje persepakbolaan Kuningan. Saya yakin, sepakbola Kuningan kedepan maju. Apalagi ada Wakil Ketua Exco dan 3 Anggota Exco. Mereka akan membantu saya,” ungkap Ketua Exco PSSI Kuningan terpilih, H udin Kusnaedi.

Terpilihnya sebagai Ketua Exco PSSI Kuningan, baginya bukanlah kenikmatan. Sebaliknya, tanggungjawab besar. Maka, Ia menegaskan tidak akan bisa menanggung ini sendiri. Yang memilih maupun tidak memilih harus tetap bersatu membantu, membangun sepakbola Kuningan.

“Jangan sampai ada pertentangan diantara kita. Mari tetap bersama, membangun prestasi sepakbola hingga berprestasi Nasional,” tandas Udin. (Abel Kiranti)

PSSI EXCO PSSI Kuningan

Komentar

Berita Terkait