603
Tuesday, 10 November 2020 08:44 (2 minggu yang lalu)    Tulis Komentar

Ular Sanca (Phyton) "Kejutkan" Pemilik Rumah

Ular Sanca (Phyton) "Kejutkan" Pemilik Rumah

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Kejut bukan kepalang! Niat akan membersihkan halaman, Aminah sang pemilik rumah melihat ular sedang melingkar diatas sanggahan tiang bambu, di Jl. Adipati Ewangga RT 10 RW 01 Kelurahan Kuningan, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Selasa (10/11/2020) pagi.
 
Ular jenis Sanca (phyton) dengan panjang 3 meter tersebut, akhirnya dilaporkan oleh Hendra yang bekerja di rumah Aminah kepada Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan.
 
"Iya, tadi pagi kami mendapat telepon dari Bapak Hendra yang bekerja dirumah Ibu Aminah, jika di halaman rumahnya ada ular jenis Sanca (Phyton) yang sedang melingkar diatas sanggahan tiang bambu. Kami langsung menurunkan 2 orang anggota ke lokasi untuk evakuasi penangkapan ular tersebut," kata Kepala UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan, Mh. Khadafi Mufti kepada bingkaiwarta.com.
 
Menurut Khadafi, ular tersebut rencananya akan diserahkan ke BKSDA. Namun, jika ada warga yang ingin memelihara ular tersebut silahkan ambil ke kantor Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan dengan memakai berita acara. (Abel Kiranti)
Sanca (phyton Damkar Kuningan Ular

Komentar

Berita Terkait