192
Monday, 21 September 2020 18:52 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Wabup Kuningan Lakukan Peletakan Batu Pertama TPT Cijagamulya

Wabup Kuningan Lakukan Peletakan Batu Pertama TPT Cijagamulya

Bingkaiwarta, CIAWIGEBANG - Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Desa Cijagamulya, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Senin (21/09/2020).

Wakil Bupati Kuningan menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Desa Cijagamulya karena telah menyelenggarakan pembangunan Tembok Pembatas Tanah. Menurutnya, Tembok Pembatas Tanah (TPT) ini merupakan suatu bangunan yang berfungsi untuk menstabilkan kondisi tanah tertentu yang pada umumnya dipasang pada daerah tebing.

"Saya mengapresiasi pembangunan TPT yang dilakukan Pemdes Cijagamulya. ini merupakan salah satu wujud kepedulian serta kewajiban yang dilaksanakan oleh pemerintaha desa dalam upaya pembangunan, kesiagaan, serta wujud kreasi pelayanan pemerintah desa kepada masyarakat melalui pembangunan yang nyata. Pembangunan TPT ini selaras dengan visi Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan Maju Berbasis Desa Tahun 2023," tutur Wabup.

Dia berharap kepada masyarakat serta pemerintah desa untuk menciptakan ide-ide pembangunan baik pembangunan fisik, sumber daya manusia, budaya, agama, dan lain sebagainya dengan tujuan mensejahterakan masyarakat. Selain itu, sambungnya, adanya partisipasi dari masyarakat sangat dibutuhkan guna mensukseskan pembangunan dan mendukung program-program pemerintah Desa Cijagamulya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Ciawigebang, Drs. H. Pepen Supendi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Kepala Desa Cijagamulya, Ketua BPD, LPM Cijagamulya, Ketua TP PKK Desa serta undangan lainnya. (Abel Kiranti)

Peletakan Batu Pertama TPT Cijagamulya

Komentar

Berita Terkait