Wabup Ridho Ajak Masyarakat Kuningan Ikut Berpartisipasi Demi Kesuksesan Event JWK

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-07-03 17:50:51+07

Wabup Ridho Ajak sdsds.jpg

Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH, M.Si, usai menghadiri Penyerahan PSBI Program Kemandirian Pesantren dan Silaturahmi TPID, di Obyek Wisata Woodland, Senin (01/07/2019).

 

Kuningan – Dalam menyambut event akbar Jelajah Wisata Kuningan (JWK) ke 1, yang sebentar lagi akan dihelat atau tepatnya pada 13 Juli 2019 mendatang, Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH, M.Si, ajak seluruh masyarakat Kota Kuda untuk ikut berpartisipasi demi kesuksesan acara tersebut.

“Ya kita sebagai masyarakat Kabupaten Kuningan yang mau memasarkan kegiatan JWK mempunyai tanggung jawab yang sama. Karena ini tujuannya adalah yang paling pertama untuk bisa memperkenalkan Kabupaten Kuningan ke wilayah-wilayah lain, jadi ini juga eventnya event kita semua, bukan event salah satu kelompok, event salah satu golongan, ini event kita semua, semua boleh ikut partisipasi, dan wajib ikut berpartisipasi untuk bisa mensukseskan kegiatan JWK,” kata Ridho, saat ditemui usai menghadiri Penyerahan PSBI Program Kemandirian Pesantren dan Silaturahmi TPID, di Obyek Wisata Woodland, Senin (01/07/2019).

Menurut Ridho, masyarakat juga harus membantu mempromosikan, dan harus mendapat keuntungan dari kegiatan JWK. Serta mengingat merupakan event perdana, Ridho meminta supaya masyarakat bisa turun langsung secara khusus.

“Karena kita baru pengalaman pertama, harus juga bisa sempurna, karena nanti di tahun-tahun berikutnya saya beraharap ini juga bisa jadi agenda tahunan yang kegiatannya bisa lebih besar lagi, ngundangnya lebih banyak lagi, jadi bisa memasarkan Kabupaten Kuningan secara keseluruhan,” tuturnya.

“Marilah ikut kegiatan JWK, saya jamin di JWK akan mendapatkan sebuah tantangan yang belum didapatkan di daearh-daearah lain, dan juga cobalah kenikmatan melewati jalur yang pake AC, cuman di sini aja kayanya,” pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, JWK merupakan event adventure motor trail yang melibatkan peserta dari seluruh daerah di Indonesia. JWK digagas oleh komunitas Trail Adventure Club Kuningan (TRACK) yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan.

Sementara tujuannya tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama pecinta motor trail, dan juga yang paling utama adalah mengenalkan pariwisata di Kabupaten Kuningan karena acaranya dipusatkan di Obyek Wisata Waduk Darma. (TedyAgeng)

Baca Juga : Untuk Para Offroader Jangan Lupa Ikuti Event Jelajah Wisata Kuningan ke 1, Catat Waktunya!.

16 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, PERNIK, OTOMOTIF

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories