Wanita Tua Tewas Tertabrak di Cimindibalong, Identitasnya Belum Diketahui

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-06-04 16:56:28+07

Wanita Tua Tewas Tertabrak sdsdq.jpg

Kondisi jasad wanita berusia sekitar 70 tahun yang tewas tertabrak oleh mobil minibus di Jalan Raya Cimindibalong, saat berada di kamar jenazah RSUD 45 Kuningan, Selasa (04/06/2019) siang tadi.

 

Kuningan – Seorang wanita tua berusia sekitar 70 tahun tewas tertabrak oleh mobil minibus jenis Daihatsu Luxio di Jalan Raya Cimindibalong, Kecamatan Sindangagung, Selasa (04/06/2019), pagi tadi.

Pengemudi mobil yang bertanggungjawab atas kejadian ini langsung membawa jasad korban menuju RSUD 45 Kuningan. Namun sayangnya tidak ditemukan identitas korban.

Pemulasara Jenazah RSUD 45 Kuningan Wawan, mengatakan, korban diduga meninggal dunia akibat mengalami benturan yang cukup keras. Kepala korban mengalami pendaharan, serta lecet di bagian tangan dan kaki.

Ia pun menyayangkan karena tidak ditemukan tanda pengenal dari jasad korban sehingga membuat pihaknya menunggu pihak keluarga.

“Sampai saat ini belum ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit. Sepertinya korban bukan pengemis, tapi pikun,” kata Wawan.

Dan untuk proses lebih lanjut pihaknya pun berkoordinasi dengan tim INAFIS Polres Kuningan. Namun sayang sidik jari korban tidak terdeteksi.

“Ini lagi disidik jari oleh tim inafis. Tapi tidak keluar identitasnya. Kayanya belum pernah bikin ktp seumur hidup,” ujar Wawan.

Sementara itu, saat ini Wawan memutuskan untuk memulasara jenazah, “Sambil nunggu keluarganya. Kalau tidak ada ya nanti dimakamkan sama yang nabrak,” tutup Wawan.

Wawan mempersilahkan bagi siapapun yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarga dengan umur dan kondisi tersebut supaya bisa mendatangi RSUD 45 Kuningan. (Abel Kiranti)

5 months ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories