309
Saturday, 04 July 2020 16:03 (1 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Warga Desa Ciberung Mendapat Bantuan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni Dari Polres Kuningan

Warga Desa Ciberung Mendapat Bantuan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni Dari Polres Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN - Nenek Caswi warga Desa Ciberung Kecamatan Selajambe Kabupaten Kuningan merasa terharu karena rumah tempat tinggalnya yang dulu tidak layak huni sekarang menjadi rumah layak huni. Rumah nenek Caswi mendapat bantuan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni dari Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik telah menyerahkan kunci rumah kepada Nenek Caswi pada Selasa (2/7/2020). 

"Program bedah rumah Rutilahu tersebut merupakan bagian dari program Polisi Empedu yaitu Polisi Empati dan Peduli Polres Kuningan dan dilaksanakan oleh jajaran anggota Polsek Selajambe," Kata Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri, kemarin.

Kapolres menerangkan , program Bedah Rumah Tidak Layak Huni ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke-74. "Alhamdulillah, kami masih bisa membantu Nenek Caswi memperbaiki rumahnya hingga menjadi layak huni," terangnya.

Selain menyerahkan kunci rumah, Kapolres juga memberikan bantuan kursi roda untuk suami Nenek Caswi yang tidak dapat berjalan karena sakit.
Tidak hanya itu, Kapolres Kuningan bersama jajarannya juga memberikan batuan sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

"Ada sekitar 100 paket sembako berupa beras yang kami bagikan kepada warga sekitar. Mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan dapat membantu warga di sini," tutupnya. (Abel Kiranti)

Bantuan Program Bedah Rumah Rumah Tidak Layak Huni Polres Kuningan Desa Ciberung

Komentar

Komentar telah di non-aktifkan untuk postingan ini

Berita Terkait