Warga Desa Cinagara Tewas Tersengat Listrik, Jasadnya Menggantung di Tembok

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-08-22 13:03:01+07

Warga Desa Cinagara dffe.jpg

Jasad Oman (65) warga Blok Manis, Rt. 10/02, Desa Cinagara, Kecamatan Lebakwangi, saat masih menggantung di atas bangunan rumah toko Feza Elektronik, di Blok Manis, Desa/Kecamatan Maleber, Kamis (22/08/2019) pagi.

 

Kuningan – Warga Blok Manis, Desa/Kecamatan Maleber, digegerkan dengan peristiwa meninggalnya Oman (65) tukang bangunan yang sedang mengecat di bagian atas rumah toko Feza Elektronik, akibat tersengat aliran listrik Jaringan Tegangan Menengah (TM), Kamis (22/08/2019) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Pasca tersengat listrik jasad korban langsung terlihat menggantung dengan posisi kepala di bawah sedangkan kaki korban terkait pada tembok. Terlihat juga cairan di tembok mengucur diduga berasal dari belakang kepala korban.

Kapolsek Lebakwangi Iptu Nuryana, menerangkan, korban merupakan warga Blok Manis, Rt. 10/02, Desa Cinagara, Kecamatan Lebakwangi, dan memang biasa berprofesi sebagai tukang bangunan.

Kronologis meninggalnya korban berawal dari aktivitas mengecat atas bangunan atau loteng rumah milik Tohari yang juga dijadikan tempat usaha. Bangunan itu berdekatan dengan kabel listrik Jaringan TM, sehingga diduga korban tak sengaja menyentuh kabel itu.

“Kejadian ini murni kelalain dari korban, dan tidak ditemukan adanya unsur kesengajaan atau pidana dikarenakan posisi kabel listrik berdekatan dengan atap bangunan,” kata Nuryana.

Pasca peristiwa itu, jasad korban langsung dievakuasi oleh Tim INAFIS Polres Kuningan. Dan dari hasil koordinasi dengan pihak keluarga, jasad korban tidak akan diotopsi dan langsung akan dimakamkan di Desa Cinagara. (Abel Kiranti)

27 days ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories