Warga Desa Kadugede dan Lamepayung Diamankan Sat Res Narkoba Polres Kuningan

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2019-07-18 10:54:15+07

Warga Desa Kadugede dan sdsee.jpg

Kedua tersangka berinisial TS (38) warga Dusun Manis, Blok Gayam Rt. 05/02, Desa/Kecamatan Kadugede, dan DC alias Simon (55) warga Lingkungan Lamepayung, Rt. 02/07, Kecamatan Kuningan, saat berada di Mapolres Kuningan, kemarin.

 

Kuningan – Dua tersangka berinisial TS (38) warga Dusun Manis, Blok Gayam Rt. 05/02, Desa/Kecamatan Kadugede, dan DC alias Simon (55) warga Lingkungan Lamepayung, Rt. 02/07, Kecamatan Kuningan, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan, di depan sebuah kantor finance, pada Rabu (17/07/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Keduanya terbukti memiliki dan menguasai satu paket narkotika jenis sabu yang pada saat dilakukan penangkapan terhadap keduanya barang haram tersebut disimpan di dalam plastik klip bening yang masih digenggam oleh DC alias Simon.

Kepolisian langsung mengamankan keduanya ke Kantor Sat Res Narkoba Polres Kuningan berikut barang bukti berupa satu paket natkotika jenis sabu, beserta satu unit motor jenis Honda Beat yang digunakan keduanya.

"Kduanya diamankan pada saat sedang mengendarai sepeda motor dengan cara diberhentikan oleh pihak kepolisian dan ketika dilakukan penggeledahan badan diketemukan satu paket narkotika jenis sabu di dalam plastik klip bening yang berada dalam genggaman saudara DC," ujar Kepala Sat Res Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja kepada bingkaiwarta.com, Kamis (18/07/2019).

Kepolisian selanjutnya akan melakukan pemeriksaan saksi dan tersangka, melakukan riksa barang bukti ke laboratorium forensik, dan mengembangan ke asal mula barang bukti dan jaringannya.

Keduanya dijerat dengan Pasal 112 Ayat (1) Undang- Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman kurungan penjara. (TedyAgeng)

1 month ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com




















Berita Terkini

Categories