1,473
Monday, 08 June 2020 18:17 (7 bulan yang lalu)    Tulis Komentar

Warga Geger, Seorang Laki-laki Tewas Tergantung di Bekas Kandang Kambing

Warga Geger, Seorang Laki-laki Tewas Tergantung di Bekas Kandang Kambing

Bingkaiwarta, CIREBON -  Seorang laki-laki yang diketahui berinisial R (25), warga Kampung Mandiangin RT 002 RW 002, Desa Durajaya, Kecamatan Greged,  Kabupaten Cirebon ditemukan tewas gantung diri di kandang kambing milik Jasma di Kampung Mandiangin RT 002 RW 002, Desa Durajaya, Kecamatan Greged, Senin (8/6/2020).

Korban ditemukan menggantung di seutas tali tambang dengan panjang 2 meter yang diikat ke atas bambu oleh pemilik kandang kambing, Jasma sekira pukul 13.00 WIB.

Penemuan korban yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri ini menggegerkan masyarakat sekitar kejadian.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan warga setempat, Sukirman ke Polsek Beber Polresta Cirebon sekitar pukul 15.15 WIB. Mendapat laporan itu, petugas Polsek Beber langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, SIK, M.Si melalui Kapolsen Beber, AKP Soemedi, SH mengatakan, kejadian seorang laki-laki yang diduga gantung diri pertama kali ditemukan oleh pemilik kandang kambing, Jasma sekira pukul 13.00 WIB.

Kronologi kejadiannya, lanjut Soemedi,  pada Senin (8/6/2020) diketahui sekira pukul 13.00 WIB, telah terjadi penemuan seorang laki-laki yang diduga gantung diri di sebuah bekas kandang kambing mlik  Jasma di Kampung Mandiangin RT 002 RW 002, Desa Durajaya, Kecamatan Greged.

“Korban ditemukan oleh Jasma telah tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang dengan panjang 2 meter yang diikat keatas bamb. Untuk motif korban gantung diri belum diketahui,” kata kapolsek.

Lanjtnya, korban kemudian dievakuasi dengan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tim Inavis Polresta Cirebon dan tim kesehatan dari Puskesmas Kamarang, yakni dr. Eli Toyibah.

“Dari kemaluan korban keluar air mani dan luka jeratan di leher dan korban langsung dibawa ke rumah duka untuk di makamkan, yang sebelumnya dibuatkan surat penolakan keluarga untuk tidak dilakukan otopsi,” ujar Soemedi. (irgun)

Tewas Bunuh Diri Gantung Diri Kandang Kambing Kabupaten Cirebon

Komentar

Berita Terkait