Wisma Jatnika Tempat Istirahat Di Area Pusat Kota Dengan Harga Terjangkau Masyarakat Desa

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-10-10 14:54:08+07

Wisma Jatnika.jpg

 



photo_2016-10-24_17-57-17.jpgKuningan – Terinspirasi dari banyaknya para pendatang ke Kabupaten Kuningan, terutama para tamu pemerintahan dalam event resmi yang membutuhklan tempat istirahat refresentatif dengan harga terjangkau, serta berlokasi di wilayah seputar pusat kota, Jatnika mendirikan wisma di wilayah sejuk, tepatnya di Komplek BTN Cijoho, jalan Linggawastu, nomor 169 (depan Toserba Yogya Cijoho), Kuningan, dengan mengambil brand dari namanya sendiri, yakni ‘Wisma Jatnika’.
Bangunan dua tingkat dengan ornamen perpaduan tradisional dan modern, serta didominasi warna hijau, membawa kuatnya kesan asri dan alami, ditambah fasilitas memadai di 13 kamar, plus 2 kamar VIP yang tersedia, serta area kebutuhan lain, mulai mushala, ruang meeting dengan kapasitas 50 orang, ruang santai, peralatan fitnes dan lainya tersaji untuk memanjakan para tamu yang hendak beristirahat di tempat itu.
Jatnika, yang akrab disapa Ajat mengungkapkan, seiring diresmikannya tol Cipali yang berdampak pada peningkatan kunjungan wisata ke Kabupaten Kuningan, tentunya dibutuhkan sarana prasana penunjang untuk lebih meningkatkan nilai jual Kuningan sebagai wilayah destinasi pariwisata di gerbang timur Jawa Barat.
“Tak sedikit para wisatawan, atau para tamu pemerintahan yang datang ke Kabupaten Kuningan membutuhkan tempat beristirahat di lokasi yang berada di sekitar pusat kota, agar bisa memperpendek jarak dan waktu saat melakukan berbagai kegiatan mereka. Untuk itulah saya sengaja membangun Wisma Jatnika ini,” ungkapnya kepada BINGKAI WARTA.
Ajat menyadari, tak semua pengunjung yang datang ke Kuningan memiliki modal besar, apalagi jika harus tinggal dalam wisma jatnika fitnes.jpgwaktu yang agak lama, “Makanya, selain kami sediakan fasilitas di tiap kamar yang bisa memenuhi kebutuhan utama mereka, mulai kasur, ranjang, lemari pakaian, dapur mini, dan kamar mandi di dalam. Kami juga berikan keleluasaan pada para tamu untuk tinggal dari satu hari hingga kapanpun mereka membutuhkan, dengan harga cukup terjangkau,” katanya.
Diperinci Ajat, ada beberapa kelas kamar yang tersedia di ‘Wisma Jatnika’, dengan harga berpareasi, mulai A. 1 untuk tinggal sebanyak 2 orang, sehari terpatok harga Rp. 100 ribu, perminggu Rp. 150 ribu, perbulan Rp. 600 ribu, kelas A.2 untuk 3 orang, sehari Rp. 150 ribu, seminggu Rp. 450, sebulan Rp. 750 ribu, kelas A. 3, 4, 5 untuk 2 orang, sehari Rp. 100 ribu, seminggu Rp. 350 ribu, sebulan Rp. 600 ribu, kelas A. 6 untuk 2 orang, sehari Rp. 100 ribu, seminggu Rp. 300 ribu, sebulan Rp. 600 ribu, kelas B. 1, 2 untuk 3 orang, sehari Rp. 150 ribu, seminggu Rp. 450 ribu, sebulan 750 ribu, kelas B. 3 untuk 1 orang, sehari Rp. 100 ribu, seminggu Rp. 200 ribu, sebulan Rp. 350 ribu, dan untuk kelas B. 4, 5, 6, 7, untuk tamu menginap 2 orang, harga istirahat selama sehari Rp. 100 ribu, satu minggu Rp. 350 ribu, dan satu bulan Rp. 600 ribu.
Harga itu, lanjut Ajat, sudah termasuk air, listrik, kebersihan, serta keamanan, “Jika mereka ingin menambah barang elektronik berdaya tinggi, seperti kulkas, tv, PC komputer, magicom, dispenser, dan lainnya di kamar istirahat mereka, itu kami kenakan biaya tambahan sebesar Rp. 15 ribu per-unit,” ujarnya.
wisma jatnika mushola.jpgAjat berharap, didirikannya ‘Wisma Jatnika’ dengan lokasi mudah dijangkau, tinggal masuk jalan ke arah selatan sejauh kurang lebih 100 meter, berada di penghujung kompleks perumahan BTN Cijoho, tentunya agar para pengunjung bisa beristirahat di lokasi yang berada di area pusat kota, namun terhindar dari hiruk pikuk keramaian, sehingga kenyamanan dan ketenangan bisa dirasakan. (Yuds)

1 year ago, by BingkaiWarta
Category : ADVERTORIAL

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com










Berita Terkini

Categories