Yadi Warga Jalan Pramuka Kuningan Ditemukan Tewas Mengambang Di Permukaan Kolam

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2016-10-03 15:54:19+07

Yadi Warga Jalan Pramuka Kuningan Ditemukan Tewas Mengambang Di Permukaan Kolam.jpg

Mayat Yadi Supriyadi, 44, warga Jalan Pramuka, Rt. 01/03, Kelurahan Purwawinangun saat di evakuasi oleh warga, setelah ditemukan meninggal dunia di kolam milik Yadi Muryadi, warga Cileuleuy, Cigugur, Senin (03/10).

 

Kuningan – Yadi Supriyadi, 44, warga Jalan Pramuka, Rt. 01/03, Kelurahan Purwawinangun, Kuningan ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tertelungkup di kolam itik, Dusun Manis, Rt. 05/02, Desa Cileuleuy, Kecamatan Cigugur, sekitar pukul 06.;00 WIB, Senin (3/10).

Menurut Can saksi mata, yang sekaligus rekan korban, kejadian itu bermula saat dirinya dan Yadi sekitar jam 05.00 WIB pergi untuk memancing, namun seperti biasanya mereka ngobrol terlebih dahulu dengan security (Satpam) perumahan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saat kami tengah ngobrol, Yadi berpamitan untuk mencari lumut yang akan dijadikan sebagai bahan umpan pancing. Namun, berselang sekitar 30 menit datang dua orang memberi kabar, bahwa saat mereka tengah mencari lumut, mereka menemukan sesosok mayat mengambang di kolam milik Yadi Muryadi,” ungkap Can kepada BINGKAI WARTA.

Mendengar kabar dari dua orang tersebut, Can-pun  langsung memanggil pemilik kolam, dan bersama sama pergi ke kolam untuk memastikan kebenaran kabar tersebut, “Sesampai di kolam kami sangat terkejut, karena mayat itu adalah Yadi, yang tadi berpamitan kepada kami untuk mencari lumut,” tuturnya.

Setelah memastikan keberadaan mayat, dan warga mulai berdatangan, kata Can, Yadi pemilik kolam langsung melaporkan kejadian itu pada Kepala Desa Cleuleuy, dan pihak Polsek Cigugur, “Saat pihak desa dan kepolisian datang, kami langsung melakukan evakuasi, serta setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim inafis Polres Kuningan, jenazah langsung dihantarkan ke kediamannya di Kelurahan Purwawinangun,” katanya.

Sementara, Kapolsek Cigugur AKP Imam Supratikno membenarkan tentang temuan mayat di kolam milik Yadi Muryadi, di Desa Cileueuy, Kecamatan Cigugur tersebut, dan berdasar pemeriksaan medis dari dokter di Puskesmas Cigugur, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dugaan sementara korban terpeleset kedalam kolam. Sehingga kamipun langsung membawa jenazah korban ke kediamannya, untuk dimakamkan,” jelasnya. (Tatang Budiman)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories