Yayasan Cradenta Mubarok Berikan Sumbangan Alat Material Bagi Korban Banjir Ciabingbin

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-01-23 21:52:27+07

Yayasan Cradenta Mubarok Berikan SumbanganPS.jpg

Iman Firmansyah selaku Bendahara Yayasan Cradenta Mubarok dan Ketua Gada Bimasuci, tengah menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga korban bencana banjir Cibingbin.

 

Kuningan – Yayasan Cradenta melalui siswa SMK Taufik Mubarok berikan bantuan peralatan berupa skop 20 buah, pengki 25 buah dan ember 20 buah, untuk membantu mempercepat proses pembersihan material banjir, bagi Warga Cibingbin, Senin (23/1).

Bendahara Yayasan, Iman Firmansyah, didampingi para siswa SMK Taufik Muabarok (TM) Jurusan Perbankan, tampak antusias datang ke lokasi bencana dan memberikan bantuan berupa alat material tersebut.

Menurut Iman, bantuan tersebut dilakukan secara spontan oleh pihaknya dan juga sebagai pelatihan terhadap siswa SMK TM untuk dapat selalu siap dan tanggap dalam membantu sesama, khususnya yang terkena bencana.

“Tidak lain semata – mata untuk saling membantu sesama dalam meringankan beban yang di derita, khususnya setelah tragedi banjir kemarin. Kami merasa terpanggil untuk membantu,” kata Iman.

Dan juga, lanjut Iman, keesokan harinya, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 20 siswa untuk dapat turun langsung ke lokasi bencana, membantu para warga dalam membersihkan material yang terbawa banjir kemarin.

Dengan bantuan yang diberikan pihaknya itu, Iman berharap, mampu membantu meringankan beban para korban, “Semoga Allah  SWT selalu memberikan kesabaran tiada batas kepada para korban banjir Cibingbin,” pungkas Iman. (TedyAgeng)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, SOSPOLHUKAM

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories