Yosa Octora Santono Support Gelaran Turnamen Open Bola Volly Di 4 Desa

By : BingkaiWarta - BingkaiWarta, 2017-02-07 23:50:01+07

Yosa Octora Santono Support Gelaran PS.jpg

Turnamen Open Bola Volly mendapat support dari Ketua Amin Family Center (AFC), Yosa Octora Santono.

 

Kuningan – Terkait minat masyarakat terhadap dunia olahraga, khususnya bola volly yang begitu tinggi, menjadi perhatian serius bagi Yosa Octora, dengan terus memberikan supporting di berbagai desa yang menyelenggarakan event menarik tersebut, dirinya menuangkan perhatiannya dengan merespon cepat kegiatan itu.

Sehingga, dengan keberadaan Amin Family Center (AFC), keluarga, kerabat, serta sahabat dibawah komando Yosa, begitu manis dirasakan perannya di masyarakat. Dirinya merangkul semua kegiatan yang diprakarsai atas nama karang taruna.

“Adanya turnamen di berbagai desa menandakan animo masyarakat terhadap bola voly sangat antusias, ini perlu didorong, dibina dan dikembangkan, karena dari turnamen ini, bisa muncul bibit atlet profesional,” ungkap Yosa, setibanya menunaikan ibadah Umroh, kemarin.

Yosa yang merupakan tokoh muda potensial yang digadang sebagai kandidat calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan dari Partai Demokrat, perlunya pembinaan berjenjang dan bertahap dalam mengembangkan prestasi olahraga, khususnya bola voli, menjadikan pihaknya tengah merancang suatu sekolah bola voli, yang nantinya akan menjadi pusat pelatihan dan pembibitan atlet dari berbagai usia sesuai tingkatannya.

“Sebagai Ketua AFC, saya terbuka lebar bagi semua pemuda dan karang taruna untuk mengembangkan dan membudayakan olahraga. Dimana ada turnamen bola voli, Insya Allah saya suport,” tutur Yosa.

Saat ini, turnamen open bola volly yang sedang dan akan dilakukan seperti di Desa Sukaharja, Desa Cibingbin, Desa Margasari dan Desa Gunung telah mendapat suporting dari Yosa Octora. (Red)

3 years ago, by BingkaiWarta
Category : BERITA PILIHAN, OLAH RAGA

Kontak Informasi BingkaiWarta.com

Redaksi : redaksi[at]bingkaiwarta.com
Iklan : iklan[at]bingkaiwarta.com











Berita Terkini

Categories